Ahmad Isni's Page

Exploring the days of my life

ada pelajaran dibalik sakit

Posted by ahmadisni on March 7, 2009

hari sabtu en ahad sore adalah jadwal tetapku main futsal bareng temen2 indonesia di college 12 UM. pada sabtu sore lalu (7 march), cuaca di langit UM dari siang harinya agak mendung. hmmm…tanda2 bakal ujan dipikiranku.  setelah sholat ashar di surau..kupacu motor hondaku ke college 12.ternyata temen2ku dah pada ngumpul disana.siap main meski cuaca makin tak mendukung. akhirnya setelah 2 minggu-an gak main futsal, sore itu aku paksain main juga. ternyata benar..ditengah2 permainan, turun hujan yg lumayan deras.tapi permainan tetap dilanjutkan.mungkin lagi panas2nya.hehehe..pas ujan deras memang aku tahan permainanku untuk lebih berhati2.jarang ku berlari..paling2 main operan pelan2. tapi, pas dapet bola bagus..aku gak tahan juga utk berlari..meski gak kenceng seprti biasanya..pas mau shoot bola ke gawang lawan..ada temenku yang tackling bola dari belakang..akhirnya jatuh juga deh.bahu kanan-ku yang pertama menyentuh lantai lapangan..brukkk….secara badanku emang rada over weight..jadi terasa banget sakitnya. apalagi kepala sampingku juga sempet tercium lantai. pada awalnya yg aku takutkan luka di kepalaku..alhamdulillah ternyata sampe sekarang dah lumayan..cuma bahu kanan masih agak sakit. kemaren senin dah pergi ke klinik..buat periksa kalo ada tulang yg patah..ternyata kata dokternya ganya sendi aja yg bengkak. secara ada luka goresan juga di kulit. tapi alhamdulillah..hari ini, sakitnya dah lumayan reda..meski masih agak sakit klo buat digerakin ke atas.

Dari pengalaman sakit yang kudapat..ada banyak pelajaran yang bisa didapat. cobaan yang ku dapat seolah2 membuatku merenung dan berpikir.ada apa dibalik pengalaman sakitku ini. memang inilah ujian yang kuhadapi.manusia akan menerima ujian baik dengan sesuatu yang disukainya atapun yang sebaliknya.

hmmm….ada hikmahnya juga. saat sehat nanti, banyak2 bersyukurlah saat kau diberi nikmat kesehatan. senantiasa terus menjaga kesehatan dan senantiasa menginggat allah subhana wata’ala. hanya kepada-Nya kita berserah.

One Response to “ada pelajaran dibalik sakit”

  1. ewot said

    yg perlu jadi catatan overweight-nya itu bro….
    ati2, lutut ronaldo itu makin rusak karena sendinya dah gak kuat menahan gerakan mekanis favoritnya itoe…
    semoga cepat sembuh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: